Jan 27, 2013

Hobi Sepedahan yang Muncul Kembali Setelah Nonton Premium Rush

Sepedahan sebenarnya sih hobiku yang udah sangat lama ga aku kerjakan.
Alasannya sih simpel :



  • Sepeda yang biasa aku pakai bannya udah pecah

  • Kesibukan sebagai mahasiswa terutama karena Tugas Akhir

Namun, setelah aku menonton sebuah film yang bagus dan membuatkan untuk melakukan Hobiku yang udah lama kutinggalkan kukerjakan lagi, dan film itu adalah film Eng... ing..eng....


Premium Rush

[caption id="attachment_332" align="aligncenter" width="202"]poster premium rush poster premium rush[/caption]
Premium rush sendiri sih bercerita tentang seorang kurir sepeda yang ditugasi untuk mengantar barang penting, namun dalam pengiriman itu menemui banyak rintangan dan hambatan. Nah setelah aku nonton tu film dan aksi dari Wilee akhirnya aku putuskan untuk memperbaiki ban sepedaku. Akhirnya aku mulai membeli ban baru baik ban dalam maupun ban luar. Kemudian aku pasang dan untuk melepas ban lama aku menggunakan gagang sendok. Setelah itu Velg dalam yang karatan aku gosok pakai amplas kasar. kemudian setelah itu mulai deh aku pasang dan

Jreng... jreng... jreng..

sepedaku menjadi terlihat baru kembali

Sepeda lama yang terlihat baru kembali

good job bro....

2 comments:

  1. sepedahan ekstrim gan kaya di film hehe, oya salam kenal ya, agan dari malang kah?

    ReplyDelete
  2. ga lah
    tujuanku sepedahan kan rekreasi dan olahraga
    bener gan dari malang selatan tepatnya

    ReplyDelete