Oct 14, 2016

Ketika para Juru Selamat Berkumpul

Jarak masyarakat di penjuru bumi semakin dekat saja, apalagi sejak adanya GLOBALISASI. Terlebih lagi dengan adanya internet yang membuat jarak yang semakin dekat bahkan lebih dekat dengan nafas. Menurut teori konspirasi, dengan adanya globalisasi menunjukkan semakin jelas bahwa TATANAN DUNIA BARU (NEW ORDER WORLD). Berdasarkan hal tersebut maka akan muncul para perusak bumi baik dari golongan iblis, setan maupun manusia. Menurut ajaran agama samawi akan muncul ya'juj wa ma'juj dan tentunya pemimpinnya DAJAL.
Kebanyakan orang beranggapan bahwa Ya'juj wama'juj adalah manusia, padahal Ya'juj wama'juj tersebut adalah sebuah sistem. Sistem yang merongrong umat manusia tentunya, bisa saja kita semua berada pada sistem tersebut.
Karena keberadaan sistem yang bernama Ya'juj wama'juj tersebut umat manusia meminta agar para juru selamat untuk melawan sistem tersebut. Mulai dari Al-Masih, Al-Mahdi, Satrio Piningit bahkan Avatar pun sangat² diharapkan kehadirannya oleh umat manusia.
Mengapa umat manusia mengharapkan kehadiran mereka?
Karena umat manusia sudah menyerah dg sistem yg melingkupi mereka dengan sangat erat. Manusia sudah tidak mampu melawan hingga akhirnya pasrah. Manusia sudah dibutakan dengan harta & tahta dari sistem Ya'juj wama'juj sehingga manusia tidak mampu melawan.

Padahal kalau saja umat manusia sudah dari jauh² hari mempersiapkan keadaan tersebut, maka manusia akan dengan gagah berani melawannya & tidak tunduk dg sistem.

(nb. tulisan ini dibuat sebagai protes dibukanya keran globalisasi & MEA yang menyebabkan mudahnya warga asing menguasai aset negara)

No comments:

Post a Comment